Wednesday, February 28, 2007

I'm BACKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WHOAAAA, IVE GOT SICK!!!!!!! THAT DAMN TYPHOID SYMPTOMS!!alias, gejala typhus.... gilaa... aku kena juga,, kejadiannya siang itu eh pagi ding, waktu di kelas aku kedinginan banget brrr... aku bahkan pake sarung tangan flanelku , gatau kenapa sejak kuliah AC di kelas ga pernah sedingin itu tapi yg waktu itu kerasa dingin luarbiasa. mana hari itu mendung banget!!!!!!! whooaa i like sun better than rain when it comes to sick man like me( what, me? man? i truly am a woman!! hehhehehhe yeah watever), begitu selesai kuliah aku langsung pulang dan mengunci diri di kamar , tapi ga bisa tidur karena dingiiin, i was frozen... begitu aku bangun aku liat nyala lampu di kamarku kok lebih gelap dari biasanya, dont know why, warnanya kekuningan gitu... aku udah kaya orang gila aja, mataku merah, rambutku berantakan, jalan sendirian di kosan ...malamnya aku diperiksain ke dokter dan whhooaaa kaget.. suhuku udah mencapai 39 derajat celcius.. lemes banget, untung bukan demam berdarah tapi gejala typhus dan aku harus minum obat yang sekali telan bisa lebih dari 2!!! damn.. tapi mau gimana lagi... tapi sekarang aku udah sembuh hehhehhehe dan akan kembali ke kehidupan yang menyenangkan...... nyala lampu di kamarku udah kembali putih terang whhooaaaa.... tapi gaenaknya sekarang aku ga boleh makan makanan pedas,.,,, padahal sambal is my favorite food.. dulu aku setiap hari makan pasti pedes pake sambel....tapi kemaren aku udah nekat sekali ding, makan soto pake sambel dikit bgt!!!! sekarang lidah terasa pahit tanpa sambel,,, sniff sniff !!!! sambel i'll be missing u always..........

No comments: