Wednesday, February 21, 2007


Love my raincoat!!!!!yeaaa… selalu menyelamatkanku dari derasnya hujan. Inilah sedikit deskripsi jas hujanku yang merupakan pemberian dari salah satu sahabatku yang udah pergi, xeron the baby toes :-p : warnanya biru, 2 pieces, atasannya seperti hooded jacket dan bawahannya celana panjang… gilaaa I feel safe whenever I’m out with it in my bag….bahkan I feel safer than with a real human being besides me!!! Aneh memang tapi beneran, pas make jas hujan itu rasanya enaakk banget!!!!!!walaupun hujan sederas apa juga.. kayanya jas hujanku itu bisa jadi teman yang baik dalam kesusahan. Sekarang ga banyak kan orang yang mau nemenin kita naik motor di bawah hujan yang sangat deras...heheeheh... apa aku yang udah gila ya, menjadikan benda mati sebagai objek pertemanan. Whhoaaaa.... tapi aku udah terlanjur sayang banget sama jas hujanku, dan aku percaya jas hujanku itu bisa jadi teman yang baik hheehheheh. Sebenarnya jas hujan ini bukan yang pertama aku punya, sebelumnya udah ada 3 atau 2 yang bentuknya juga lebih konvensional alias one piece dan kurang efektif mencegah air masuk, mereka juga raib gitu aja aku lupa karena apa, mungkin ketinggalan di tempat temen atau di curi orang kali ya hehhehhe,, tapi aku udah ikhlas..heheheheh sekarang ini aku udah nemuin yang terbaik dan yang akan aku rawat dan aku jaga seperti dia menjagaku.. hehehheh aku udah gila? Biarin hehhehe

No comments: